Rabu, 15 Februari 2012

tentang perasaan ku

Aku belajar melupakan
Seseorang yang melupakan ku
Aku belajar memaafkan
semua yang menyakiti aku
Aku belajar menjadi yang terbaik
untuk orang yang aku sayang
Tetapi satu hal yang tidak bisa aku pelajari
adalah aku harus bisa tersenyum
disaat orang yang aku sayangi menyayangi orang lain.

kasih itu sabar,
ketika orang lain memancing emosi kita
kasih itu murah hati,
ketika orang lain mengabaikan kita

kasih itu tidak cemburu dan tidak membuat orang lain cemburu
kasih itu tidak memegahkan diri dan tidak sombong

kasih itu tidak mencari keuntungan sendir,
meski ada kesempatan untukmelakukannya

kasih tidak pernah marah
meski orang lain membuat kita sangat kesal

kasih tidak melakukan yang tidak sopan,
tidak menyimpan kesalahan orang lain,
tapi mengampuninya

kasih tidak bersukacita karena ketidak adilan,
meski terhadap orang yang tidak kita sukai
kasih itu percaya, berharap, dan sabar.

Kasih itu tidak berkesudahan,



Berusaha untuk tidak mempedulikan mu lagi,
namun hati ku tak mampu untuk melakukan hal itu
walau bahkan mungkin kau tak mempedulikan ku lagi,
aq tetap tak mampu untuk mengabaikan diri mu ketika kamu merasa sakit
dan membutuhkan aku.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda